Otto Hasibuan Mulai Curigai Pemilik Kafe Olivier, Ada Fakta Baru di Kasus Jessica Wongso?


 Kuasa Hukum Jessica Wongso ooto Hasibuan kembali melakukan upaya pembebasan sang klien dengan rencana pengajuan Peninjauan Kembali (PK) soal kasus kopi sianida.

Dalam prosesnya, beberapa pihak yang dicurigai oleh Otto Hasibuan terlibat di kasus Jessica Wongso ini mulai diselidiki.Salah satu yang dicurigai memberikan keterangan palsu dan berbelit-belit adalah Rangga Saputro, barista pegawai Kafe Oliver Namun, baru-baru ini Otto Hasibuan bahkan mulai mencurigai pemilik Kafe Olivier tempat dimana kejadian kasus kopi sianida itu terjadi.Dalam pernyataanya, Otto mengaku heran mengapa pemilik Kafe Olivier tidak ikut diperiksa di kasus ini.Padahal biasanya setiap ada kejadian di sebuah restoran, sang pemilik restoran biasanya selalu ikut masuk ke dalam pemeriksaan.Sampai sekarang saya juga heran coba itu pemilik Olivier itu gak diperiksa, kalau ada kejahatan di suatu restoran ya tentunya yang pertama kali diperiksa kan pemiliknya dong," tegas Otto seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (6/12/2023).

Karena CCTV kan diambil dari situ, saya pengin tahu kenapa gak diperiksa gitu loh," lanjutnya.

Selain pemilik Kafe Olivier, Otto juga heran karena banyak saksi-saksi penting yang tidak dilakukan pemeriksaan.Tentu saja hal ini cukup mencurigakan dan janggal.

"Terus beberapa saksi yang penting yang mengambil barang bukti pada waktu mengambil barang bukti dipersidangan nggak diperiksa, kenapa?" ujar Otto.Sebelumnya, Otto Hasibuan bersama tim advokat pembela Jessica Wongso telah melaporkan beberapa pihak yang diduga melakukan pelanggaran dan menyalahi peraturan persidangan.

Diantaranya adalah hakim BG yang dilaporkan ke KY karena diduga melanggar kode etik karena membahas perkara yang sudah diputus diluar peradilan.Kemudian sosok DS atau Edi Darmawan Salihin, ayah dari mendiang Mirna Salihin karena diduga telah menyembunyikan barang bukti CCTV.

Dikatakan oleh Otto, bahwa pihaknya akan kembali melaporkan beberapa pihak lain kedepan untuk mencari bukti baru dalam upaya PK pembebasan Jessica Wongso.

Sumber:www.ayojakarta.com

Karena CCTV kan diambil dari situ, saya pengin tahu kenapa gak diperiksa gitu loh," lanjutnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post