Mengenal lebih dekat Daun Kratom Kalimantan


 Walaupun berasal dari thailand ,tapi Kratom banyak ditemukan di hutan Kalimantan,manfaatnya untuk kesehatan terutama Diabetes memang sungguh diluar Nalar manusia karena ada teman yang rutin mengkonsumsi Daun Kratom Kadar Gula Darahnya menjadi normal ,penulis jadi penasaran juga dengan jenis tumbuhan ini .selain itu untuk pasutri yang mempunyai penyakit gangguan sexual,juga bagus untuk pengobatan,apa saja manfaat Daun kratom antara lain:

1.Menambah stamina Tubuh, Jamu daun kratom telah lama dimanfaatkan untuk tubuh yaitu menambah stamina,agar tidak cepat lelah di dalam melakukan aktifitas,ini disebabkan efek stimulan yang ada didalam Daun Kratom,efek stimulan adalah,Obat resep yang digunakan di dunia baik legal maupun ilegal,sebagai peningkat energi dan tenaga.

2.Meredakan Nyeri:Daun kratom sering dipakai sebagai obat anti nyeri alami, ini akibat daun kratom ini akibat kandungan alkaloid yang mempunyai efek anti nyeri dan anti radang.

3.Meredakan gangguan cemas dan depresi daun kratom mempunyai efek sedatif seperti obat penenang juga menghilangkan  halusinasi karena mengandung antipsikotik.

4.Meredakan Diabetes dan hivertensi atau darah tinggi namun manfaat harus diteliti lagi agar tidak merugikan bagi sang pemakai.

5.Mengatasi Gangguan tidur,beberapa penelitian menyebutkan mengkonsumsi daun Kratom bisa menyebabkan efek ngantuk,makanya banyak orang memanfaatkan bila mengalami susah tidur,tetapi kalau memakai daun kratom jangka panjang menyebabkan insomnia.

dan bila Pemakaian Daun kratom yang tidak tepat dapat menimbulkan efek samping antara lain:

Mual,Gatal, mulut kering,konstipasi atau sembelit,sering buang air kecil,hilang nafsu makan,dehidrasi,insomnia dan kejang.yang paling berbahaya daun kratom menyebabkan keracunan,pembengkakan otak ,kerusakan hati dan ginjal henti jantung berarti kematian dan yang paling berbahaya adalah ketergantungan pada daun ini.

Post a Comment

Previous Post Next Post