Membuat Blog tidak sesulit merawat blog

Bagi pemula Membuat blog tidaklah terlalu sulit jika memakai template yang  sudah disediakan oleh bloger apalagi yang sudah senior yang sudah suka gonta ganti template,justru sulitnya adalah merawat blog karena banyak sekali yang harus diperhatikan dalam merawat blog kita,dari mulai besar dan kecilnya huruf,bentuk template,memilih konten,jumlah pengunjung,memilih domain,memfilter iklan kalau sudah berisi iklan memperhatikan gaya bahasa,dll
1.Besar dan Kecilnya Huruf akan sangat menentukan viws/pengunjung karena pengunjung akan kesulitan membaca jika huruf terlalu kecil.
2.Bentuk Template akan sangat berpengaruh terhadap daya tarik blog karena disign blog dan warna blog akan berpengaruh kepada pengunjung /viws blog.
3Memilih Konten.juga akan sangat menentukan Pengunjung Blog membaca blog karena daya tarik konten yang bisa menarik pengunjung blog biasanya yang banyak dicari konten Teknologi,automotif,misteri dll
4.Jumlah Pengunjung atau viws akan sangat berpengaruh terhadap besar kecinya pendapatan dimana pengunjung yang banyak akan ada kesempatan yang mengklik iklan kita,semakin banyak pengunjung kemungkinan iklan yang di klik akan semakin banyak.
5Memilih Domain. juga sangat menentukan karena terkadang memilih perusahaan yang bergerak di bidang Domain perlu dipilih yang sudah terkenal dan menjamin domain yang kita beli tidak bermasalah agar blog/situs kita tidak terganggu didalam penayangannya.
6.Memfilter Iklan bagi yang sudah ada iklan adsense sangat penting agar cpc iklan yang tayang di blog adalah iklan yang bernilai tinggi sehingga berpengaruh pada pendapatan blog kita
7Memilih Keywoord/memilih kata Kunci Awal dalam Membuat konten juga akan berpengaruh kepada besar kecilnya pengunjung blog karena kata kunci kita diusahakan jika pembaca blog sercing di Google akan terlihat karena keywoord yang kita pasang.

Post a Comment

Previous Post Next Post