Fungsi Kulit Manggis Sebagai Pencegah beberapa Sakit Kronis

Kulit Manggis ternyata bermanfaat untuk Kesehatan,biasanya manggis dimakan adalah isinya,Kulit Manggis mampu mencegah penyakit yaitu Sakit jantung koroner penyakit tekanan darah tinggi dll, manggis agar bermanfaat tinggal direbus saja dan disaring dimginkan.lalu diminum Kulit manggis ternyata mengandung zat  xanthone yang sangat penting untuk kesehatan Tubuh diantaranya:
- Menjaga Kesehatan Jantung;Senyawa xanthones dalam kulit manggis sangat bermanfaat bagi kardiovaskular menyembuhkan sakit jantung coroner dan tekanan darah tinggi dll.
-Mencegah Kangker: kandungan Antioksidan didalam kulit manggis bisa mencegah kangker
-Meningkatkan Kekebalan Tubuh:Kulit manggis banyak mengandung Vit C dan cangkang buah manggis banyak mengandung anti mikroba dan sudah terbukti bisa meningkatkan kekebalan tubuh.
-Mengatasi Diabetes:Kulit Manggis Rendah Kalori aman untuk pengidap diabetes juga kaya serat dan berguna menahan gula darah agar tetap normal.
-Meningkatkan kesehatan Tulang dan Mata:Kulit Manggis banyak mengandung Kalsium dan vitamin A sehingga bagus untuk kesehatan Tulang terutama anak-anak dan kesehatan Mata

Post a Comment

Previous Post Next Post